Sukses

Hailey Baldwin Pakai Cincin di Jari Manis, dari Justin Bieber?

Hailey Baldwin membuat fans Justin Bieber heboh saat ia memakai cincin yang diduga dari Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Romansa cinta Hailey Baldwin dan Justin Bieber belakangan kembali ramai diperbincangkan. Yang terbaru, Hailey Baldwin tertangkap kamera paparazi memakai cincin perak di jari manis kirinya.

Hailey Baldwin memakai cincin di jari manis yang disebut pemberian Bieber. (foto: aceshowbiz)

Cincin baru Hailey Baldwin terlihat saat ia sedang menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Kendall Jenner. Kedua model ini asyik makan siang bersama di salah satu restoran di Beverly Hills.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Kamis (14/1/2016), fans Justin Bieber pun heboh jika cincin yang dipakai Hailey Baldwin itu merupakan hadiah dari pelantun hits Baby tersebut. Pasalnya, dua artis muda ini kembali ketahuan mesra di Pulau Karibia.

Dari foto yang beredar, Hailey Baldwin santai berjalan dengan penampilan kasualnya. Cincin yang dikenakan Hailey pun tampak sama persis dengan cincin saat ia dikabarkan tunangan dengan Justin Bieber pada April 2015.

Kala itu, foto pertunangan Hailey Baldwin dengan pelantun hits Sorry tersebut beredar di Twitter. Bahkan hingga muncul tagar bertuliskan Congrats Justin and Hailey ramai menghiasi Twitter.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Padahal selama ini model Hailey Baldwin dan Justin Bieber diketahui hanya berteman. Keduanya memang beberapa kali kepergok bermesraan. Sementara Justin Bieber belakangan juga diisukan dekat dengan Kourtney Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.