Sukses

Stuart Collin Terkejut Risty Tagor Sudah Lama Melahirkan

Menurut pengacara, meski tengah proses cerai, Risty Tagor seharusnya memberi tahu Stuart Collin tentang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor telah melahirkan buah cintanya dengan Stuart Collin pada 3 Januari 2016. Namun di hari bahagianya itu Risty tak didampingi atau bahkan memberi kabar kepada sang suami, Stuart Collin. Memang Risty dan Stuart saat ini tengah memproses perceraian.

Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Risty telah melahirkan anak mereka berdua. Hakim tanyakan apakah keluarga memberi tahu pihak Stu? Dijawab tidak. Alasannya Risty enggak mau kehadiran Stu, lalu kata dokter supaya persalinan lancar. Sampai sekarang Stu tidak tahu kalau Risty sudah melahirkan," kata pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Sikap Risty itu membuat pihak Stu sedih. Aktor blasteran Inggris ini merasa terkejut dan kecewa karena tidak diberitahu perihal kelahiran buah hatinya. Meski sedang menjalani proses cerai, Stu berharap dapat melihat darah dagingnya sendiri.

Stuart Collin dan anak Risty Tagor, Arsen. Foto: Faisal R. Syam

"Barusan saya telepon ke Stu, saya kasih tahu anaknya sudah lahir. Reaksinya terkejut luar biasa, bagaimana seorang ayah tidak diberitahukan anaknya sudah lahir. Apa pun alasannya ribut atau gugat cerai, tapi selayaknya dia tetap ayah kandungnya," ujar Ferry.

Rencananya, dalam waktu dekat pesinetron Namaku Mentari ini akan mengunjungi Risty untuk melihat sang anak. "Sudah pasti akan jenguk. Terserah diizinkan atau tidak, tapi seorang ayah pengin ketemu anaknya," ujar Ferry Ericson. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini