Sukses

Kicauan Harry Styles Atas Insiden Ledakan Bom Sarinah

Harry Styles mengungkapkan rasa simpatinya atas kejadian ledakan bom di Sarinah, apa kicauannya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah ledakan dan baku tembak terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Aksi teror menewaskan sejumlah korban, anggota polisi dan warga sipil yang ada di sekitar lokasi. Kejadian ini menyita perhatian dunia.

Tak terkecuali beberapa artis Hollywood. Salah satu personel One Direction, Harry Styles ikut menyampaikan simpatinya atas ledakan yang terjadi di Sarinah melalui akun Twitter pribadinya.

www.9news.com.au

"Thinking of everyone in Jakarta. Love to you. H--memikirkan orang-orang yang berada di Jakarta. Cinta untuk kalian. H," tulis Harry Styles.

Jakarta seolah dekat dengan Harry Styles lantaran pada Maret 2015 lalu, ia dan rekan-rekannya pernah menggelar konser di Gelora Bung Karno. Kicauan mantan kekasih Taylor Swift ini langsung mendapat tanggapan dari seluruh Directioners di dunia.

Album baru Nick Jonas itu juga turut menandainya dalam meluncurkan sebuah rekaman album panjang pertama sejak Jonas Brothers bubar.

Sebelum Harry Styles, Kevin Jonas telah lebih dulu menyampaikan rasa simpatinya tak berselang lama dari ledakan bom di Sarinah. Personel Jonas Brothers itu ikut mendoakan aksi teror di Jakarta.

"Indonesia is one of my favorite places in the world my heart and prayers are with them right now.--Indonesia adalah salah satu tempat favoritku di dunia ini, di dalam hatiku dan berdoa untuk mereka sekarang ini," tulis Kevin Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini