Sukses

Begini Kisah Cinta Singkat Fedi Nuril dan Calon Istrinya

Fedi Nuril menceritakan kisah cintanya dengan Vanny Widyasasti jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini diam-diam telah menyiapkan pernikahan. Fedi Nuril bakal menikahi seorang perempuan bernama Vanny Widyasasti.

Kabar tersebut mengejutkan sekaligus menghebohkan para penggemar Fedi Nuril di media sosial. Hal itu lantaran selama ini, aktor yang diisukan dekat dengan Raline Shah tak pernah mengandeng wanita yang dikenalkan sebagai kekasihnya ke publik.

Mengawali kariernya dari dunia model, membuat Fedi Nuril selalu terlihat trendi. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lalu bagaimana kisah cinta Fedi Nuril hingga akhirnya akan menikah dengan Vanny Widyasasti?

Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (14/1/2016), Fedi Nuril menceritakan dengan singkat. Fedi Nuril mengaku berkenalan dengan calon istrinya tersebut sekitar empat tahun lalu.

"Saya berkenalan dengan Vanny pada 2011, namun baru bertemu pada Desember 2013. Lamaran saya dan Vanny telah berlangsung di Jakarta pada Juni 2015," ujar Fedi Nuril.

Calon istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti. (foto: instagram.com/flawlashlashes)

Calon istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti merupakan wanita yang lahir dan besar di Yogyakata. Meski begitu, Vanny sebenarnya keturunan Banjar, Jawa Barat dan Batusangkar, Sumatera Barat.

Vanny Widyasasti diketahui menjalani bisnis bulu mata palsu dan clothing line hijab dibawah nama Velvet Lux. Wanita berhijab ini berumur 26 tahun, sedangkan Fedi Nuril sudah berusia 33 tahun.

Undangan pernikahan Fedi Nuril pada 17 Januari 2016. (foto: instagram.com/fedivers_mks)

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada 17 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini