Sukses

Lihat Wajah Anak Ruben Onsu Mirip Tokoh Kartun

Ruben Onsu begitu senang, anaknya yang kini berusia delapan bulan memperlihatkan perkembangan yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu begitu senang, anaknya yang kini berusia delapan bulan memperlihatkan perkembangan yang bagus. Thalia Putri Onsu sudah mulai belajar berjalan. Sang istri, Sarwendah pun dengan sabar memegangi Thalia Putri Onsu.

"Paling lama 5 detik Thalia berdiri jd harus selalu di pegangin, anakku selalu kasih surprise setiap bulan nya, thalia lg jalan 8bulan makasih sayang kmu buat ayah bangga dan terharu liat perkembangan Thalia," tulis Ruben Onsu untuk foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Jumat (15/1/2016).

Sarwendah Tan (Instagram)

Dalam foto itu tampak Sarwendah tanpa riasan wajah, dan mengenakan daster batik serta sandal jepit tersenyum ke arah kamera sambil memegangi buah hatinya untuk berdiri.

Sementara, Thalia Putri Onsu hanya mengenakan kaus dan celana dalam saja. Dia pun tak memakai alas kaki. Berbeda dari ibunya, Thalia justru menebalkan alisnya hingga terlihat lebih hitam.

Jika diperhatikan, wajah Thalia mirip tokoh kartun Sincan yang juga memiliki alis tebal. Dan itu menggelitik para netizen untuk melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

Thalia, putri Ruben Onsu memperlihatkan wajah gemasnya (Instagram)

"Alisnya Thalia jatuhnya kyaa sinchan :D, blm cocok seumuran kyaa dia natural lbih cantik apalagi thalita emg udh cantik ..," tulis @septiani_simanjutak05.

Sedangkan akun @afifa.nur menulis, "Alis mu thalia lucu."

"Itu beneran pake pinsil alis?? Hehehehe...," tambah @lindaherlinda509.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.