Sukses

Masuk Nominasi, Leonardo DiCaprio Ingin Raih Oscar

Nama Leonardo DiCaprio menjadi langganan nominasi di beberapa ajang penghargaan bergengsi, termasuk Oscar.

Liputan6.com, London - Nama Leonardo DiCaprio menjadi langganan nominasi di beberapa ajang penghargaan bergengsi, termasuk Oscar. Namun, sepertinya 2016 menjadi tahun yang berkah untuknya.

Ia pun berharap bisa membawa pulang piala bergengsi untuk film yang dibintanginya The Revenant seperti sebelumnya ia meraih penghargaan di Golden Globe Awards 2016 sebagai Best Actor untuk kategori film drama.

Leonardo DiCaprio

"Ini terasa sangat baik, terutama ketika kamu mengerjakan sesuatu hal yang sudah lama tak kamu kerjakan," terang Leonardo DiCaprio saat pemutaran perdana film Gritty Saga di London, Jumat (15/1/2016) dilansir E! Online.

"Aku selalu berkata kepada setiap orang, ini hampir seperti kamu melakukan perjalanan panjang bersama dengan para kru. Pengerjaan ini tak seperti pembuatan film yang pernah aku kerjakan sebelumnya," lanjut aktor berusia 41 tahun tersebut.

Leonardo DiCaprio

Pengumuman para pemenang Oscar akan di gelar pada Senin, (28/02/16) di Dolby Theater, Hollywood, dan akan di tayangkan secara langsung di saluran TV ABC pada jam 19.00 malam waktu setempat.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.