Sukses

Banyak Dapat Penghargaan, EXO Sudah Tak Bisa Menangis Lagi

Akibat terlalu banyak mendapatkan penghargaan karena prestasinya, EXO tak bisa legi mengungkapkan kebahagiannya.

Liputan6.com, Seoul - EXO, boyband yang dibentuk agensi ternama di Korea, SM Entertainment, pada 2011 silam. EXO yang belum lama ini memeriahkan dunia hiburan di negeri ginseng berhasil meraih berbagai penghargaan berkat karyanya, mulai dari Golden Disk Awards, MelOn Music Awards, hingga MNet Asian Music Awards sejak 2013 hingga 2015.

EXO pun kembali menorehkan prestasi dengan album EXODUS dan repaclaged Love Me Right yang berhasil terjual satu juta keping. EXO pun berhasil membawa pulang piala dari 25th HIGH1 Seoul Music Awards yang dilangsungkan 14 Januari 2016 di Olympiccs Gymnastic Arena di Seoul, Korea Selatan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (15/1/2016).

EXO menerima penghargaan tertinggi Daesang, membuat EXO makin tak terkalahkan di dunia hiburan. Saat menerima penghargaan itu, EXO menghaturkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada penggemar setianya yang disebut EXO-L.

"Kami telah menang penghargaan untuk Artis Pendatang Baru Terbaik, Daesang dan lainnya selama tiga tahun ini. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada kalian," ujar Suho di atas panggung.

Mendengar ucapan Suho, pembawa acara Jun Hyun Moo pun mengeluarkan lelucon, mengatakan jika EXO sudah terbiasa mendapatkan pengargaan. Jadi, EXO tak asing lagi dengan piala yang mereka terima.

"Suho tampaknya telah terbiasa menderima penghargaan. Akibat terlalu banyak, Suho jadi tak menangis lagi," kata Jun Hyun Moo yang membuat penonton tertawa mendengarnya.

Baekhyun juga tak lupa menambahkan perasaannya mengenai kebahagiaan EXO berhasil meraih kemengangan itu. Baekhyun menyebutkan, EXO akan berusaha terus untuk memberikan yang terbaik kepada penggemar.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian selama beberapa tahun ini. Tak mudah untuk tetap mempertahankan kekompakan group. Kami benar-benar bersyukur dengan cinta dari kalian," Baekhyun menambahi.(Des/Adt)

 

Cek daftar lengkap pemenangnya:

Full list of winners:
Daesang – EXO
Album Award – BOA (Kiss My Lips)
Digital Song Award – Big Bang (Bang Bang Bang)

Bonsang – EXID, Red Velvet, Taeyeon, VIXX, ZION.T, Yoon Mirae, BTS, Big Bang, SHINee, A pink, EXO, SISTAR

Hallyu Special Award – EXO
Performance Culture Award – hyukoh band
Ballad Award – BtoB
R&B/Hip-Hop Award – San E
OST Award – Jang Jae In
Dance Performance Award – Ailee, MONSTA X
Trot Award – Hong Jin Young
New Artist Awards – SEVENTEEN, GFriend, iKON
Popularity Award – Kim Junsu of JYJ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.