Sukses

Tak Ada Sanjay Dutt di Film Biografinya

Film biografi Sanjay Dutt akan disutradarai Rajkumar Hirani dan dibintangi Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Proyek film tentang biografi Sanjay Dutt sudah pasti akan dijalankan pada 2016 ini. Sang sutradara dipercayakan kepada Rajkumar Hirani, sedangkan aktor yang akan memerankan Sanjay Dutt jatuh ke tangan Ranbir Kapoor.

Banyak yang menduga Sanjay Dutt sendiri akan tampil atau paling tidak menjadi cameo di film tersebut. Namun hal tersebut ternyata salah. Rajkumar Hirani sendiri memastikan bahwa tak akan ada wajah Sanjay Dutt di film tersebut.

Ranbir Kapoor

"Dia (Sanjay Dutt) tidak ada dalam film," kata Rajkumar Hirani, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Rajkumar Hirani sendiri mengaku belum bertemu Sanjay Dutt dalam waktu yang cukup lama. Namun pertemuan tersebut sepertinya bakal terjadi karena aktor kelahiran 29 Juli 1959 itu akan bebas dari penjara pada 27 Februari 2016.

Ranbir Kapoor sudah ditunjuk sebagai pemeran Sanjay Dutt. Namun untuk artis perempuan belum dikonfirmasi. Awalnya muncul nama Kangana Ranaut, namun kemudian bintang Queen itu membantahnya.

Sanjay Dutt kembali ke penjara

Sanjay Dutt adalah salah seorang aktor besar di Bollywood. Namanya melambung berkat film-film hitsnya seperti Sadak, Saajan, Khalnayak, Zamane Se Kya Darna, Aatish, Agneepath dll. Namun yang menghebohkan, Sanjay Dutt terlibat dalam kasus terorisme pada 1993 dan membuatnya divonis penjara hingga lima tahun. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.