Sukses

Pose Aurel Hermansyah di Foto Ini Semakin Mirip Kylie Jenner

Aurel Hermansyah terlihat semakin mirip dengan Kylie Jenner, lihat fotonya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kian hari semakin cantik. Gadis berusia 17 tahun itu kini semakin memperhatikan penampilannya yang kerap disorot kamera. Aurel pun memperlihatkan kecantikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Yang terbaru, Aurel Hermansyah mengunggah foto selfie-nya dengan wajah full make-up. Bulu matanya sengaja dibuat begitu lentik dengan bibirnya yang semakin tebal merupakan hasil riasan Kiky Lutan.

Aurel Hermansyah berpose mirip Kylie Jenner. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Jika diperhatikan sekilas, di foto itu Aurel semakin mirip Kylie Jenner. Pasalnya selama ini Kylie Jenner begitu identik dengan pose serta riasan wajah seperti yang diaplikasikan Aurel Hermansyah. Rambutnya menutupi sebelah matanya.

sumber: Hollywoodlife

Followers Aurel di Instagram pun memuji kecantikan pelantun Susah Jatuh Cinta itu. Banyak netizen mengatakan pose Aurel Hermansyah kali ini begitu mirip dengan Kylie Jenner. Riasan wajahnya dianggap natural sesuai dengan umur kakak Azriel ini.

Kylie Jenner yang diidolakan oleh Aurel ternyata juga diprotes karena berdandan terlalu tua

Aurel Hermansyah memang sempat mengunggah foto Kylie Jenner yang dianggapnya sebagai idola. Sejak muncul ke publik dengan penampilan barunya, Aurel sering dikait-kaitkan bergaya seperti adik Kim Kardashian tersebut mulai dari riasan wajah hingga gaya berpakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini