Sukses

Regina Ingin Punya 11 Anak dari Krisna Murti

Regina mengkau tak mau menunda punya anak dari Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri merasa cocok dengan suami terbarunya, Krisna Murti. Ia merasa lebih nyaman menjalani rumah tangga dengan pria yang menikahinya secara siri pada 26 Desember 2016 lalu.

Regina mengatakan, ia ingin punya belasan anak dari pernikahannya dengan Krisna. "Dikasih berapa saja saya terima. Mau 11 anak ayo, mau satu ya nggak apa-apa," kata Regina ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Regina dan suaminya, Krisna Murti tampil mesra usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Krisna mengatakan, setelah memutuskan untuk menikah ia dan Regina tak menunda untuk mendapatkan momongan. Berapapun yang dikasih tuhan, Regina dan Krisna akan menerimanya sebagai buah cinta pernikahan mereka.

"Kami sepakat nggak menunda, sedikasihnya. Dan produksi terus setiap waktu," kata Krisna.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Regina tak segan memuji Krisna Murti sebagai sosok suami idaman. Menurut mantan istri Farhat Abbas ini, Krisna sangat mengerti dengan segala kegiatannya dan tak pernah melarang-larang aktivitasnya.

"Suami saya orangnya baik, nggak kepo (ingin tahu). Jadi peran istri nggak diambil bapak atau suami. Jadi suaminya nggak bawel," kata Regina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.