Sukses

Ada-ada Saja, Raline Shah Ajari Nenek Selfie di Dalam Mobil

Jika Raline Shah biasanya nampak banyak berfoto dengan ibunya, kali ini artis cantik tersebut menunjukkan kebersamaannya dengan neneknya.

Liputan6.com, Medan - Raline Shah, aktris cantik dengan segudang prestasi serta jadwal di dunia hiburan itu tetap saja meluangkan waktu bersama keluarga. Kali ini dalam acara pernikahan saudaranya di Medan, Raline kembali menyempatkan untuk bertemu sanak saudaranya. Dalam kesempatan itu, Raline mengunggah video lucu dirinya bersama dengan sang nenek.

sumber foto: Instagram Raline Shah

Ulah usil apa yang dilakukan bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut? Raline Shah mengajari sang nenek selfie di dalam mobil. Perhatikan wajah keduanya, Raline memberi aba-aba pada neneknya. "Selfie Nek, waaah it`s a video," kata Raline ketika mereka berada bersama di dalam mobil.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Trying to teach Nenek how to take a selfie--mengajari nenek gimana caranya selfie. #loveofmylife #favoriteperson #longcarrides #morningweddings #medan," tulis Raline Shah, beberapa jam yang lalu pada Sabtu (16/1/2016).

Raline memberi contoh ekspresi wajah yang tak biasa di depan kamera. Mereka tertawa bersama. Sang nenek juga ikut-ikutan berganti-ganti ekspresi. 

 

Trying to teach Nenek how to take a selfie. #loveofmylife #favoriteperson #longcarrides #morningweddings #medan

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Raline Shah juga memperlihatkan foto dirinya bersama dengan ayah dan ibunya ketika pesta pernikahan berlangsung. Raline bersandar di bahu ayahnya.

"Home with King and Queen of my love #medan #family,"tulis Raline.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini