Sukses

Lihat Pose Seksi Nikita Willy Berbaring di Atas Lantai Kayu

Nikita Willy, artis cantik itu menunjukkan sisi seksi dirinya dalam sebuah foto hitam putih.

Liputan6.com, Bali - Nikita Willy memamerkan potret dirinya belum lama ini via akun Instagram miliknya. Artis dan pemain sinetron ini menunjukkan pose seksi dirinya dalam posisi berbaring.

Nikita tampak mengenakan baju tanpa lengan model crop top. Selain itu Niki juga memadukan dengan rok panjang berbahan renda. Nuansa hitam putih dalam foto itu membuat Niki makin seksi. "i love this in black&white. Photo by @arino_mangan--aku suka berefek hitam putih seperti ini," tulis Niki.

Sumber foto: Instagram Nikita Willy (fotografer: @arino_mangan)

Pada fotonya, Niki terlihat terpejam, tangannya kanan memegang kepala, sedang tangan yang lain berada di perutnya. Niki berbaring di lantai kayu, seolah dengan mata tertutup, personel The Freaks ini sedang ingin beristirahat dalam suasana yang tenang. 

Selain lantai kayu, tampak di samping Niki adalah pemandangan air yang nampak seperti danau yang beriak kecil. Niki terlihat begitu santai dan menikmati posenya. 

sumber foto: Instagram Nikita Willy

Pelantun `Kutetap Menanti` ini terkenal melakoni banyak sinetron di layar kaca. Saat ini, Niki sering terlihat berada di Pulau Dewata atau Bali, Niki juga tak jarang menunjukkan kesehariannya bersama seorang pria yang diyakini sebagai kekasihnya, seorang pria asal Bali yang selalu disebut dengan tag nama @tutde.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini