Sukses

Ultah Pertama, Anak Olla Ramlan Pakai Gaun Mirip Putri Kourtney

Anak Olla Ramlan di ulang tahun pertamanya berpakaian mirip dengan kepunyaan anak Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perempuan Olla Ramlan, Aleena Naira Hana Hutapea telah memasuki usia satu tahun. Sabtu (16/1/2016), Olla Ramlan merayakan ulang tahun pertama putri tercinta dengan pesta bernuansa putih.

Olla Ramlan merayakan ulang tahun pertama putri tercintanya, Aleena. (foto: instagram.com/ollaramlanaufar)

Penampilan anak Olla Ramlan pun menarik perhatian. Olla mendadani Aleena begitu cantik dibalut gaun putih dengan aksen bunga renda di bagian dada. Aleena semakin menggemaskan dengan bandana putih yang sedana dengan gaunnya.

Gaya berbusana Aleena pun tampak serasi bersama Olla Ramlan. Gaun yang dikenakan Aleena mirip dengan penampilan anak perempuan Kourtney Kardashian, Penelope Scotland Disick. Hal ini pun diperlihatkan Olla di akun Instagram pribadinya.

Olla Ramlan menggunggah fotonya saat menggendong Aleena yang disandingkan dengan foto Kourtney Kardashian menggendong Penelope. Sekilas penampilan keduanya tampak mirip. Tetapi gaya berpakaian Olla lebih fashionable daripada Kourtney.

Gaun anak Olla Ramlan yang mirip dengan kepunyaan putri Kourtney Kardashian. (foto: instagram.com/ollaramlanaufar)

Gaun ulang tahun Aleena itu dipesan dari salah satu merk pakaian mewah anak-anak, Mischka Aoki yang ditulis Olla Ramlan sebagai keterangan fotonya.

Sebelumnya istri Aufar Hutapea itu juga memesan gaun ballerina yang sama dengan anak Kim dan Kourtney Kardashian. Olla Ramlan juga membelinya di merk yang sama, Mischka Aoki.

Di pesta ulang tahun Aleena itu terlihat sejumlah selebriti yang hadir membawa anak mereka, di antaranya Nagita Slavina, Ayu Dewi, Gisel, dan Ashanty. Keluarga dan para tamu undangan pun hadir dengan dresscode bernuansa hitam dan putih.

Selamat ulang tahun pertama, Aleena!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini