Sukses

Pernah Jadi Istri, Laudya Cynthia Bella Goda Fedi Nuril Menikah

Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril pernah dipasangkan sebagai suami-istri dalam film Surga yang Tak Dirindukan.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Vanny Widyasasti, Minggu (17/1/2016). Sederet arti pun turut hadir di hari bahagia Fedi Nuril yang diselenggarakan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella di pernikahan Fedi Nuril. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella terlihat menghadiri pernikahan Fedi Nuril. Sama seperti Raline Shah, aktris yang disapa Bella itu menunjukkan foto selfie-nya di pelaminan bersama Fedi dan sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

Di keterangan fotonya, Laudya Cynthia Bella seperti menggoda Fedi Nuril yang menjadi lawan mainnya di Surga yang Tak Dirindukan. Di film itu, Bella berperan sebagai Arini, istri dari Pras yang diperankan Fedi Nuril.

"Mas pras..selamat menempuh hidup baru. semoga langgeng, semoga nadya cepet dapet adik ya mas," tulis Bella sebagai keterangan fotonya.

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Nadya yang dimaksud Bella di keterangan fotonya merupakan nama anak Arini dan Pras di Surga yang Tak Dirindukan. Peran Bella dan Fedi Nuril di film yang berhasil menembus box office itu membuat para penggemar mendoakan agar keduanya berjodoh di dunia nyata.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Namun Fedi Nuril akhirnya melabuhkan hati kepada Vanny yang merupakan pengusaha bisnis bulu mata palsu. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu menjalani proses ta'aruf (berkenalan tanpa pacaran) selama enam bulan sebelum menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini