Sukses

Baru Pacaran 2 Bulan, Donny Michael-Aryani Fitriana Resmi Menikah

Bertempat di Hotel Borobudur, Donny Michael mantap menyunting sang pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pemain sinetron Donny Michael dan Aryani Fitriana hanya menjalin hubungan asmara dalam hitungan bulan. Namun, bukan berarti mereka menjalaninya dengan main-main.

Pada Sabtu (16/1/2016) kemarin, keduanya bahkan meresmikan hubungan yang baru berjalan kurang lebih dua bulan ini ke dalam ikatan suci pernikahan. Bertempat di Hotel Borobudur, Donny mantap menyunting sang pujaan hati.

Pernikahan Donny Michael dan Aryani Fitriana (Source: Instagram)

Melalui akun Instagram @brutusrumahmode, desainer Brutus memposting foto kedua mempelai. Di unggahan foto itu, Donny mengenakan setelan berwarna putih yang dibuat rumah mode tersebut. Sementara Aryani mengenakan kebaya putih bikinan Yohannes Bridal yang membuatnya nampak anggun dan bersinar.

Aryani Fitriana, dikenal luas pertama kali saat membintangi sinetron Kepompong yang tayang di SCTV pada tahun 2008 silam. Sebelumnya pesinetron dan pemain FTV yang akrab disapa Rian ini, berpacaran cukup lama hingga 5 tahun dengan Jerry Likumahuwa.

Pernikahan Donny Michael dan Aryani Fitriana (Source: Instagram)

Senada dengan Aryani, Donny pun memiliki sejarah percintaan yang sama. Pesinetron ganteng yang melejit lewat Melati Untuk Marvel -tayang di SCTV pada 2007 silam- ini pernah memacari pemain sinetron dan film Louis Anastasya selama lebih dari tiga tahun.

Banyak yang meyakini, gagalnya hubungan Donny dan Aryani dengan pasangan sebelumnya karena perbedaan keyakinan. Meski banyak yang terkejut ketika Donny dan Aryani menjalin hubungan, kemudian memutuskan menikah. Namun, pernikahan ini juga membuat banyak penggemar lega. Hubungan Donny-Aryani yang seiman pun didukung sejak awal diumumkan pada awal November lalu.

Selamat ya, Donny dan Aryani!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.