Sukses

Lihat Unggahan Pertama Fedi Nuril Bareng Istri Setelah Nikah

Fedi Nuril mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri yang membuat penggemar patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kini resmi menjadi suami dari seorang pengusaha bulu mata palsu, Vanny Widyasasti. Fedi dan Vanny menggelar pernikahan di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Pernikahan Fedi Nuril itu begitu menghebohkan sekaligus mengejutkan hingga membuat penggemar patah hati. Tak mau menyimpan kebahagiaan sendiri, bintang film Ayat-ayat Cinta ini berbagi fotonya.

Gitaris Garasi tersebut mengunggah fotonya yang sedang tersenyum sumringah setelah melangsungkan akad nikah. Unggahan Fedi Nuril ini menjadi foto pertamanya bareng sang istri yang dipamerkannya melalui Instagram.

"Alhamdulillaah. Terima kasih yaa Allah, Kau telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyempurnakan agamamu. Lindungi kami dari godaan setan dan berikanlah kepada kami kecintaan dan makrifat kepadaMu. Aamiin," tulis Fedi di keterangan fotonya.

Fedi Nuril mengunggah foto pertama bareng istrinya di media sosial. (foto: Instagram.com/fedinuril)

Tak hanya di Instagram, Fedi Nuril juga memperlihatkan kebahagiaannya di media sosial lainnya, Twitter. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas doa di hari pernikahannya. Fedi juga mendoakan agar teman-temannya bisa segera mendapatkan jodoh.

"Alhamdulillaah prosesi akad nikah & resepsi hr ini berjln lancar. Terima ksh kpd teman2 yg udh mendoakan utk kelancaran hr ini & jg udh mendoakan agar menjd keluarga ya SAMARA," kata Fedi.

Fedi Nuril melayani permintaan tanda tangan beberapa orang fans (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Smg Allah SWT membalas kebaikan kalian. Dan utk yg blum bertemu jodohnya, aku doakan smg segera dipertemukan dgn jodoh yg shaleh/shalehah. Aamiin. Al-Faatihah," ujarnya.

Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajang di usia 33 tahun. Ia menjalani ta'aruf selama enam bulan bersama Vanny Widyasasti yang tinggal di Yogyakarta. Pasangan ini melangsungkan lamaran pada Juni 2015 di Jakarta. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.