Sukses

Zaskia Mecca Dipaksa Suami Melahirkan Normal

Usia kandungan calon anak ketiga Zaskia Mecca sudah berjalan 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa usia kandungan calon anak ketiga Zaskia Mecca sudah berjalan 8 bulan. Artinya, tinggal menunggu hitungan minggu sampai waktunya melahirkan nanti.

Bintang film Hijab itu pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi proses persalinan. Termasuk, mengikuti perintah sang suami, Hanung Bramantyo, yang menginginkannya melahirkan normal.

Zaskia Adya Mecca dan dua orang putrinya.

"Karena itu syarat mutlak dari Mas Hanung. Dia selalu bilang, 'Pokoknya (melahirkan) harus normal'," ucap Zaskia Mecca saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Saat ini, diakui Zaskia Mecca, kondisi kehamilannya mulai terasa ringkih. Karena hamil tua, ia pun sudah mulai merasakan sedikit rasa sakit jika si jabang bayi bereaksi di dalam janin.

"Sekarang saja aku sudah mulai sesak napas. Biasanya juga aku terasa ada bayi itu pas masuk usia 8 sampai 9 bulan. Tapi ini dari 5 bulan sudah nendang-nendang terus," ungkap dia.

Tim Liputan6.com, kembali menghadirkan artis Zaskia Mecca yang memberikan tutorial pemakaian hijab model casual simple.

Untungnya, Zaskia selalu mengingat pesan dokter kandungan pribadinya agar mengacuhkan rasa sakit yang ditimbulkan dari kandungannya yang semakin membesar.

"Kata dokter itu bagian dari psikologis saja. Insya Allah rasa sakitnya bisa menghapus dosa," harap Zaskia Mecca. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini