Sukses

Shaheer Sheikh Ungkap Alasan Sebenarnya Putus dari Ayu Ting Ting

Kepada media India, Shaheer Sheikh bercerita tentang alasan putus sebenarnya dari Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Mumbai - Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting telah tutup buku. Usai putus, Shaheer memilih kembali ke India, sedangkan Ayu Ting Ting fokus dengan karier musiknya dan anaknya.

Tak banyak yang dijelaskan Shaheer Sheikh maupun Ayu tentang penyebab berakhirnya hubungan mereka. Hingga akhirnya Shaheer Sheikh mengungkapkan secara langsung tentang kisah cintanya dengan pedangdut bertubuh mungil itu kepada media India.

"Itu adalah hubungan indah yang bertahan selama empat bulan. Sebuah hal baik yang sudah terjadi padaku. Aku bertemu Ayu di lokasi reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya," ucap Shaheer seperti dilansir laman Times of India baru-baru ini.

Shaheer Sheikh menambahkan, "Dia jujur dan suka membantu. Dia membantuku berpijak di sana saat aku berjuang menyesuaikan budaya dan bahasa."

Seperti yang pernah diungkapkan Ayu Ting Ting, perbedaan budaya dan bahasa menjadi kendala dalam hubungan mereka. Shaheer Sheikh pun meyebut kerap kali salah pengertian saat berkomunikasi dengan pelantun hits Alamat Palsu tersebut.

"Meski dia bisa berbahasa Inggris, kami kesulitan memahami perasaan satu sama lain. Orang di sekitar juga berusaha mempengaruhi kami. Mereka menentangku berhubungan dengannya karena dia seorang janda beranak satu. Salah paham berkembang jadi masalah yang lebih besar. Terkadang, hal-hal tak berjalan sebagaimana yang direncanakan," tutur Shaheer.

Gaya cool Shaheer Sheikh menjadi salah satu senjata utama untuk membuat banyak gadis jatuh cinta. Foto diambil di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pria berusia 31 tahun itu mengaku tak menginginkan adanya perpisahan. "Ketika kamu menjalin hubungan, kamu tidak berpikir untuk itu. Putus dan berpisah bukan keinginanku. Keduanya begitu sulit dan aku mencoba mengatasinya," ujar Shaheer Sheikh. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini