Sukses

Buka Warung Makan, Elly Sugigi Bikin Sendiri Sambal Penyet

Elly Sugigi sepertinya semakin sibuk dengan bisnis ayam penyetnya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi semakin sibuk dengan bisnis ayam penyetnya. Ia pun tak mau main-main untuk usahanya yang satu ini, buktinya ia menangani sendiri masakan untuk warungnya itu.

Seperti yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (18/1/2016), Elly Sugigi menunjukkan dirinya tengah membuat sambal ayam penyet. Mengenakan kaus putih, celana 7/8 berwarna ungu, ia duduk bersila sambil mengulek cabe.

Elly Sugigi (Instagram)

"Nihh sambel ayam penyet asli buatan tangan aku sendiri.. huhh pedesnyaaa muanntapppppppppp yuukk cobain ayam penyetnyaa di warung mpok ely sugigi ..," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu followers.

Banyak netizen yang ngiler melihat sambal buatan Elly Sugigi. Mereka pun banyak yang menanyakan lokasi warung tersebut.

Gerobak kedai kebab `Elgi` milik Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi]

Elly mengumumkan kepada publik mengenai usaha barunya beberapa waktu lalu. Kordinator penonton bayaran tersebut membuka sebuah kedai makanan bernama `Waroeng Mpok Ely`.

Banyak menu yang ditawarkan di sana, antara lain kebab, ayam penyet sugigi, nasi bebek, dan aneka minuman. Elly Sugigi baru membuka satu outlet di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.