Sukses

Oki Setiana Dewi Langsung Kerja Usai Melahirkan

Syuting dilakukan di kediaman Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Oki Setiana Dewi seharusnya mengambil istirahat panjang usai melahirkan anak keduanya, Khadeejah Faatimah Abdullah pada 15 Januari 2016. Namun, ibu dua anak ini masih memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan proses syuting.

"Jadi ada pihak stasiun teve yang meminta Oki supaya tetap syuting. Dan salah satu caranya memindahkan lokasi syuting ke rumah," kata Oki Setiana Dewi saat ditemui bersama sang suami, Ory Vitrio di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Senin (18/1/2016).

Oki Setiana Dewi melahirkan anak perempuan keduanya. (foto: instagram.com/oryvitrio)

Artis yang kini eksis menjadi pendakwah tersebut sudah berusaha untuk memberi pengertian kepada pihak stasiun teve yang melibatkannya di sebuah program untuk mengizinkannya beristirahat.

"Tapi ada program yang bisa tayang tanpa saya, ada juga yang nggak. Antisipasinya yang syuting di rumah," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio [Instagram]

Punya bayi dan dua anak jelas membutuhkan perhatian ekstra bagi Oki Setiana Dewi dan sang suami. Apalagi, Oki Setiana Dewi akan langsung memberikan ASI ekslusif.

"Oki sudah mengajukan cuti beberapa waktu dengan pihak Oki bekerja. Ini dua anak pengin ASI ekslusif juga, mungkin akan lebih lama dari yang dulu," ujar Oki Setiana Dewi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini