Sukses

Begini Gaya Pacaran Kartika Putri dengan Si Bule

Rencananya, Kartika Putri akan menyusl si pacar berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri kini sedang menjalin asmara dengan pria bule, bernama Matthew, setelah putus dari Erick Iskandar, yang merupakan kakak kandung Jessica Iskandar.

Lantaran beda negara, Kartika Putri punya cara sendiri dalam berpacaran. Agar lebih dekat dengan sang kekasih, wanita 24 tahun itu kerap kali memanfaatkan kemajuan teknologi dalam berkomunikasi.

Kartika Putri dan Matthew

"Kalau dia lagi di Jakarta ya bertemu, kalau nggak kan dia bisa kontrol by fast time. Sekarang ada media sosial yang memudahkan, jadi dimanfaatkan," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/1/2015).

Saat ini kemudahan teknologi dirasa sangat membantu Kartika Putri dalam berkomunikasi dengan Matthew. Meski jauh, bintang film Samudra Hotel ini masih bisa berbincang secara langsung atau pun sekedar saling bertukar foto.

Kartika Putri [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Sekarang semua sudah mudah banget. Dulu kirim foto masih mahal. Sekarang bisa telpon free call dan mengirim foto murah banget," ujar Kartika.

Saat ini, Matthew tengah berada di Indonesia dan tengah berlibur ke Bali. Rencananya, wanita yang memiliki anak angkat itu akan menyusul si pacar.

"Kalau ada waktu bertemu, tapi kalau nggak ya santai saja. Kasihan kan dia kalau ke Jakarta bengong aja," kata Kartika Putri. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini