Sukses

Suzy Miss A Masih Laris Jadi Bintang Iklan

Suzy `Miss A` rupanya masih berjaya sebagai model membintangi produk tas ternama di negeri ginseng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Suzy, personel Miss A dianggap membawa keberuntungan bagi industri penjualan dan periklanan lantaran setiap produk yang ia iklankan mengalami peningkatan pemasukan. Di Korea Selatan bahkan terdapat sebuah supermarket yang menjual berbagai macam produk berhiaskan wajah Suzy.

Sayangnya, sebuah kabar menyebutkan, Suzy rupanya harus menyerahkan gelar sebagai ratu iklan kepada Hyeri `Girl's Day`. Hyeri telah dikontrak untuk 15 produk. Selain itu, 10 lainnya masih dalam proses pembuatan.

Kabar tersebut rupanya ditampik Suzy dengan eksistensinya sebagai model eksklusif untuk produk tas ternama di Korea Selatan. Suzy menjadi `wajah` untuk koleksi terbarunya yang akan dirilis musim semi 2016, diwartakan Korea Star Daily, Senin (18/1/2016).

 Suzy `Miss A`  [foto: Nate]

Dalam sesi pemotretan terbaru, Suzy terlihat cantik dengan pakaian casual hingga resmi, dengan menenteng tas yang diiklankannya. Suzy dianggap mewakili kebutuhan wanita dengan berbagai gayanya, bergaul dengan teman-teman lewat pakaian casual hingga wanita elegan.

Meski tampil dengan berbagai gaya, Suzy tetap mempertahankan ciri khasnya dengan menggerai indah rambutnya. Selain itu, Suzy juga mengaplikasikan tata rias alami hingga membuat kecantikannya menguar.

 Suzy `Miss A`  [foto: Nate]

Suzy memang disebut sebagai artis yang menjadi `anak emas` di Korea Selatan. Pengguna internet yang disebut Netizen menyebutkan berbagai hal mengenai Suzy. Salah satunya, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baikdan ramah saat menyapa penggemar. Imej Suzy yang terlihat ceria tak hanya diperlihatkan di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Suzy memang tulus menyapa penggemar. bahkan, Suzy juga tak ragu mengajak penggemarnya bercanda, disertai dengan senyum cerianya yang membuat penggemar dan publik jatuh hati.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini