Sukses

Ricky Harun Ingin Anak Keduanya Laki-laki

Ricky Harun dan Herfiza Novianti sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ini tengah berbahagia lantaran kedunya akan dikaruniai anak kedua. Saat ini, Herfriza tengan mengandung tujuh bulan.

Bintang sinetron Pangeran itu berharap, anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Sebab ia telah dikaruniai anak pertama bejenis kelamin perempuan yang ia beri nama Mikaila Akyza Pratama.

Ricky Harun semakin bahagia usai memiliki anak [foto: instagram/rickyharun]

"Kehamilannya sudah masuk tujuh bulan. Belum bisa dipastikan laki-laki perempuan, tapi pandangan dokter katanya laki-laki. Penginnya laki-laki. Biar sepasang," ujar Ricky Harun ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Tapi Ricky tak mau melawan kehendak tuhan. Apabila ternyata anak kedunya berjenis kelamin perempuan ia akan tetap senang menerimya.

"Kalau nanti lahirnya cewek lagi, nggak apa-apa. Nanti kami bikin lagi, biar sepasang," ujar bintang film Bajaj Bajuri The Movie.

Ricky Harun mengaku masih tak percaya kini sudah menjadi seorang ayah dengan kehadiran bayi cantik, Mikaila Akyza Pratama.

Yang terpenting, menurut pria 29 tahun itu, kesehatan istrinya yang tengah berbadan dua dalam kondisi sehat dan juga sang jabang bayi jadi prioritas utama saat ini.

"Istri sehat dan kandungannya sehat alhamdulilah. Yang penting sehat saja dulu, sisanya tergantung Allah SWT," kata Ricky. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini