Sukses

Begini Tampang Taylor Swift-Selena Gomez Tanpa Make Up

Taylor Swift dan Selena Gomez tampil ke publik tanpa riasan wajah, bagaimana tampang mereka?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dan Selena Gomez selalu mempersiapkan penampilan terbaiknya saat muncul ke publik, mulai dari ujung rambut sampai kaki.

Tetapi bagaimana jadinya jika dua bintang muda ini tampil tanpa make-up dan agak berantakan?

sumber: Hollywoodlife

Selena Gomez dan Taylor Swift tertangkap kamera paparazi saat pergi ke gym di West Hollywood, California, akhir pekan lalu. Keduanya terlihat tanpa make-up dan rambut yang tak tertata rapi.

Dilansir laman Mirror, Selasa (19/1/2016), Taylor Swift memakai sweater hitam besar yang dipadukan dengan celana ketat abu-abu serta sepatu olahraga. Sedangkan Selena Gomez mengenakan crop top merah muda yang dipasangkan dengan legging.

Selena Gomez tanpa riasan wajah saat tampil ke publik. (foto: mirror.co.uk)

Taylor Swift dan Selena Gomez tampak berkeringat. Dua perempuan itu percaya diri meski tanpa make-up. Wajah dua penyanyi tersebut terlihat sesuai dengan umurnya dibandingkan saat mengaplikasikan make-up.

Meski pergi ke gym, pelantun hits Bad Blood itu tetap menenteng tas tangannya yang sangat mahal bermerk Prada. Taylor Swift pun cuek rambutnya diikat berantakan.

Taylor Swift tampil ke publik tanpa riasan wajah. (foto: mirror.co.uk)

Selena dan Taylor Swift pergi ke gym bersama setelah pelantun Good For You itu berpesta dengan mantan kekasih Calvin Harris, Rita Ora. Selena dan Rita Ora makan malam bersama di restoran The Bazaar di West Hollywood.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini