Sukses

Asyiknya Stefan William dan Natasha Wilona Main Sinetron Bareng

Sebelumnya, Stefan William dan Natasha Wilona tak pernah sama-sama bermain dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Stefan William dan Natasha Wilona kini tampil bersama untuk sinetron Anak Jalanan. Keduanya mengaku menikmati proses syuting yang setiap hari dilakukan berduaan.

"Untuk saat ini kami enjoy banget ya syuting berdua. Malah senang karena kemana-mana bisa berdua," ucap Stefan William dan Natasha Wilona saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Diakui Stefan William, sebelumnya ia dan Natasha Wilona tak pernah tampil bareng dalam sebuah sinetron. Karena itu, keduanya tak pernah bisa bertemu lantaran sibuk dengan jadwal syuting masing-masing.

"Kami kan tadinya jarang bertemu. Berkat sinetron ini kami jadi lebih sering bertemu, lebih dekat juga," tutur bintang film Tiger Boy ini.

Stefan William dan Natasha Wilona [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Banyak keuntungan yang dirasakan pasangan yang sudah dua tahun menjalin asmara ini dengan melakoni aktivitas syuting sinetron bersama.

"Salah satunya, kami bisa makan bareng atau jalan bareng sambil nunggu take syuting atau break syuting," timpal Natasha Wilona. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini