Sukses

Marshanda Kembali Berkerudung, Dipuji Netizen

"Caca memang cantik berhijab," tulis salah satu followersnya terkait foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda baru-baru ini kembali jadi sorotan. Foto terbarunya yang diunggah di Instagram mendapat banyak pujian dari para netizen.

Gara-garanya, pemeran Lala di sinetron Bidadari itu kembali memakai kerudung. Meski belum tertutupi semuanya, namun apa yang dilakukan Marshanda itu banyak dianggap netizen sebagai langkah yang positif. 

Marshanda kembali kenakan Kerudung (Source: Instagram)

"Caca memang cantik berhijab," tulis salah satu followersnya terkait foto tersebut.

"Penampilan yang seperti ini kalau ngeliat chaca jadi adem," lanjut followers lainnya.

Dalam foto tersebut, Marshanda juga tampak mesra dengan sang Ibunda, Riyanti Sofyan. Senyum keduanya seolah menjadi pembuktian bahwa hubungan mereka telah kembali baik seperti dulu kala.

Sebelumnya, dalam salah satu episode Dear Haters di Liputan6.com, Marshanda sempat angkat suara perihal keputusannya melepas hijab. Diungkapkannya dalam acara tersebut, ia mengaku pasrah dengan segala pendapat orang terkait keputusannya itu.

"Buat aku hidup itu seperti melihat sebuah kanvas yang ada di depan kita. Kalau kita melihat kanvasnya terlalu dekat, kita cuma bisa melihat kalau ini jelek, ini cacat, ini enggak bagus, dan banyak hal buruk lainnya. Tetapi kalau kita mundur 20 langkah, kita akan melihat seberapa besar dan luasnya kanvas itu. Jadi bisa melihat banyak warna lainnya. Ya itu (lepas hijab) bagian dari perjalanan hidup aku. Biarkan saja mereka bilang apa," tegas Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.