Sukses

Syahnaz Sadiqah Akan Ajak Pacar Liburan ke Eropa

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian hampir setahun menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya, Juan, sudah berjalan satu tahun. Keduanya pun berencana untuk merayakan perjalanan cinta mereka.

"Kami sudah mau satu tahun. Ya lagi menikmati jalan bareng yang santai," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. (foto: instagram.com/syahnazs)

Adik kandung Raffi Ahmad ini juga berencana mengajak Juan untuk berlibur bersama keluarga besarnya ke Eropa pada Februari 2016. "Mama yang pengin ajak Juan sih, katanya biar seru. Kalau welcome sih mama welcome banget sama Juan," jelas Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian.

Rencananya, di Eropa nanti, Syahnaz dan Juan akan menikmati suasana berbagai kota yang terkenal akan keindahan pemandangan dan bangunan bersejarah.

"Ya insya Allah itu juga masih rencana kan. Maunya sih ke Paris. Ini kan juga dalam rangka liburan saja sih," tutur Syahnaz. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini