Sukses

Syahnaz Sadiqah Ternyata Jarang Dandan

Syahnaz dadan jika memang benar-benar dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah bukan termasuk perempuan yang repot soal penampilan. Jika tak karena syuting, ia pun malas untuk berdandan dan memilih keluar rumah dengan tampilan seadanya.

"Tergantung sih kalau dandan. Kalau lagi pergi paling pakai bedak, kalau ada acara baru dandan banget. Kalau sehari-hari sih lebih yang ke santai banget," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Syahnaz Sadiqah [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Selama ini, bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut tak pernah memikirkan urusan perlengkapan tata rias. Jika ingin dandan dan tampil dengan riasan yang maksimal, ia hanya perlu meminjam alat make up sang ibunda. "Pinjam Mama yang pasti. Karena perlengkapan make up aku nggak banyak. Mama sih nggak mengharuskan dandan dulu, cuma harus merawat diri biar nggak kucel-kucel amat," tutur adik kandung Raffi Ahmad ini.

Kekasih Juan Christian ini juga mengatakan, lebih memperhatikan penampilan dan berdandan sejak terjun ke dunia entertainment.

Syahnaz Sadiqah

"Baru-baru ini saja pas sudah mulai syuting. Soalnya dulu jarang banget dandan. Kalau cuma kuliah sama sekolah nggak perlu lah dandan," tutur Syahnaz Sadiqah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini