Sukses

Dimas Anggara Ingin London Love Story Ungguli Magic Hour

Syuting di London dan Bali menjadi keunggulan tersendiri bagi film London Love Story menurut Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Magic Hour, Dimas Anggara kembali membintangi film drama romantis berjudul London Love Story. Dimas punya harapan besar dalam film yang diproduksi oleh Screenplay Production ini. Dimas malah berharap film London Love Story bisa mengungguli Magic Hour.

"Kalau bisa suksesnya lebih dari film Magic Hour. Kalau dilihat, Magic Hour setnya ya begitu lah. Kalau film ini setnya lebih menarik karena syutingnya di London dan Bali," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2016).

Para bintang London Love Story saat konfrensi pers rilis poster di kawasan Sudirman, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain syuting di London dan Bali, menurut Dimas, film besutan Asep Kusnidar ini juga punya alur cerita menarik. Oleh karenanya Dimas yakin, film yang akan tayang pada 4 Febuari 2016 akan banyak ditonton pencinta film Tanah Air.

"Karena film ini yang bikin menarik syutingnya di London dan Bali, itu dua kota yang beda. Dua tempat punya story yang beda. Bali banyak sisi romantis, London tempat yang dingin tapi punya background kota yang sangat menakjubkan," ujar Dimas.

Poster London Love Story

Tak hanya itu, kekompakan tim juga menjadi hal lain yang membuat film London Love Story jadi lebih hidup. "Semua tim dari pemain sampai dengan krunya kompak, saling bantu, jadi makin seru. Dan pembuatan filmnya jadi mateng," ujar Dimas Anggara.

Selain Dimas Anggara, London Love Story juga dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, Adilla Fitri dll. London Love Story akan dirlis pada 4 Februari 2016. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini