Sukses

Chelsea Olivia Bongkar Rahasia di Balik Gaun Pesta Pernikahan

Chelsea Olivia memberitahukan rahasia tersembunyi yang ada di balik gaun pesta pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Chelsea berhasil menyita perhatian publik bahkan hingga ke negeri tetangga. Penampilan Chelsea Olivia pun terlihat begitu sempurna bak putri kerajaan dengan gaun indahnya.

Dari ujung kepala hingga kaki semua dipersiapkan sempurna oleh perempuan berusia 23 tahun itu. Termasuk sepatu hak tinggi bernuansa perak yang dipenuhi swarovski.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saling bersuapan di depan kue pernikahan indah mereka setinggi 4 meter. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Sepatu hak tinggi Swarovski Chelsea itu tertutup gaun lebarnya. Rupanya ada rahasia di balik gaun Chelsea Olivia tersebut. Ia ternyata mengganti sepatu hak tingginya dengan sneakers.

Hal itu diungkapkanya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (19/1/2016).

"Biarkan aku sampaikan kepada kalian semua sebuah rahasia kecil. Di tengah resepsi pernikahanku, aku mengganti hak tinggiku dengan sneakers. Karena setiap ratu harus punya sneakers sendiri!" tulis Chelsea.

Chelsea Olivia menunjukkan sepatu yang dikenakannya saat pesta pernikahannya. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Sepatu yang dikenakan Chelsea Olivia tersebut hasil rancangan desainer aksesoris, Rinaldy A Yunardi. Di foto unggahannya itu, pesinetron Buku Harian Nayla ini mengangkat gaunnya yang kemudian memperlihatkan sepatu sneakers putihnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan lempar bunga kepada para tamu undangan. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, pada 3 Oktober 2015. Momen hari bahagia mereka menjadi nominasi di Infotainment Awards dalam kategori Pernikahan Selebritis Paling Fenomenal.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini