Sukses

Nyanyi Dangdut, Marinir Ini Jadi Tim Giring Nidji di Music Battle

Marinir bernama Bambang Hartono begitu luwes joget dangdut sambil menyanyikan Gadis Malaysia di Vidio.com, lihat aksinya!

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kompetisi online Vidio.com Music Battle telah memasuki babak 40 besar. Para peserta 40 besar yang terpilih menjadi tim Ariel, Uki, Giring, dan Momo yang akan dimentoring langsung oleh keempat musisi ternama ini.

Dari 40 besar peserta, ada satu penampilan yang mencuri perhatian. Kontestan itu bernama Bambang Hartono, seorang marinir yang menjadi salah satu tim Giring Nidji. Bambang Hartono mengikuti audisi memakai seragam tentaranya.

Berbeda dengan peserta pada umumnya, Bambang Hartono justru memilih menyanyikan lagu dangdut berjudul Gadis Malaysia yang dipopulerkan Yus Yunus saat audisi Vidio.com Music Battle.

Vidio.com Music Battle, Bambang Hartono salah satu peserta tim Giring Nidji. (foto: courtesy of Vidio.com)

Meski memakai seragam lorengnya, Bambang terlihat begitu luwes nyanyi sambil joget. Tak kalah dengan aksi panggung Saipul Jamil maupun Nassar. Penampilannya di video berdurasi sekitar 5 menit itu menghibur dengan goyangan khasnya.

Selain Bambang Hartono, berikut sembilan peserta lainya yang masuk dalam tim Giring Nidji:

Andre Satria – My Everything
Bambang Hartono – Gadis Malaysia
DMProject- Kesempurnaan Cinta
Double.Act – Song For A Friend
Kladi Band – Aku Cinta Papua
Lian Night Fury – Set Fire To The Rain
Ramol Feat. Tamacage – Shut Up and Dance
TNTCoustik - Matahariku
Trichia – Good For You
VocaFarabi – Aku Bukan Bang Toyib

Kepada para peserta yang terpilih jangan lupa share video ke teman-teman Anda dan VOTE video Anda supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.