Sukses

Farhat Abbas Sebut Regina dan Nikita Mirzani Kena Karma

Kata Farhat, Regina sudah kena karma lantaran sering menghinanya

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mereda, Farhat Abbas kembali melancarkan ungkapan sindiran kepada mantan istrinya, Regina. Hal itu terjadi lantaran Regina kerap membandingkan suami barunya dengan Farhat.

Kata Farhat, Regina sudah kena karma lantaran sering menghinanya. Terlebih lagi saat mantan istri Ilal Ferhard itu mendapat gosip tak sedap dengan seorang ustad di sebuah hotel.

Regina Andriane Saputri saat melakukan laporan terhadap Farhat Abbas ke Peradi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Regina digosipkan satu hotel sama ustad. Makanya dia kena karma. Kalau kurma kan manis, karma pahit," ledek Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Tak hanya Regina, mantan suami Nia Daniati itu juga menyerang Nikita Mirzani yang juga pernah berseteru dengannya. Farhat menyoroti Nikita yang kedapatan sedang terlibat kasus prostitusi artis di sebuah hotel beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Nikita dan Regina hina saya. Tuhan balas Nikita tertangkap waktu jadi pelacur kan," kata Farhat Abbas. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini