Sukses

Lucunya Vico Mr Bean di 'Pernikahan Hello Kitty'

Ingin menghibur mempelai, Vico Mr. Bean malah jatuh dari atas panggung saat bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Yang namanya komedian, berada di mana pun bisa membuat tawa dan mengocok perut orang di sekitarnya. Seperti komedian Vico Rahman alias Vico Mr Bean yang sempat membuat acara pernikahan layaknya panggung komedi.

Pada 9 Januari lalu, Vico bersama istri, Murniati menghadiri pernikahan sahabatnya, Prima dan Uci di Bandung. Yang unik, suana pernikahan Prima dan Uci berbeda dari yang lain karena suasana pernikahan dibuat dengan nuansa Hello Kitty.

Vico Mr. Bean

Vico yang hadir di pernikahan tersebut pun sempat heran. "Saya pikir saya salah masuk tempat. Karena tempatnya lebih cocok buat acara ulang tahun daripada pernikahan," kata Vico, saat dihubungi via telpon, Rabu (20/1/2016).

Selain Vico, hadir juga beberapa rekan artis dari sinetron Preman Pensiun, Naga Bangor Tea dan Si Madun. Juga Ijonk mantan suami Cita Citata, Sule KW dan Vicky Prasetyo.

Ingin menghbiru penonton, Vico kemudian menyumbang sebuah lagu untuk sang mempelai. Meski bernyanyi, bintang sinetron RT Sukowi itu tetap bertingkah seperti Mr. Bean. Ia pun digoda dan dicandai rekan-rekannya.

Vico Mr. Bean dan istri, Murniati

Karena tak konsentrasi bernyanyi, Vico pun sampai jatuh dari panggung hingga menimpa meja tamu hingga berantakan. Panggun pun jadi heboh.

"Karena saking semangatnya dan ditertawakan banyak tamu yang datang. Tapi untungnya nggak ada luka yang serius," ujar Vico.

Kejadian seperti itu bukan kali pertama dialami si Mr Bean palsu. "Saya tidak perduli, yang penting buat orang tertawa itu sudah cukup puas. Mau jatuh atau pun guling-guling juga nggak apa-apa," kata Vico tertawa. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini