Sukses

Kendall Jenner Mengaku Hamil, Ini Reaksi Heboh Kim Kardashian

Kendall Jenner mengaku tengah hamil hingga membuat Kim Kardashian heboh.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner mendadak membuat Kim Kardashian panik. Kendall mengaku sedang hamil. Ia begitu gugup saat menelepon untuk menyampaikan kabar kehamilannya kepada kakaknya tersebut.

Pertama, Kendall Jenner suka pamer payudara, ini diungkapkannyha saat dalam wawancaranya

Pengakuan Kendall Jenner itu diungkapkannya dalam tayangan Kocktails With Khloé. Ya, Kendall tak benar-benar hamil. Ia sedang menjahili Kim Kardashian atas permintaan acara talk show tersebut.

"Hai. Um, jadi aku menghubungimu karena aku ingin bilang sesuatu. Aku tidak bisa mengatakannya kepada orang lain karena aku merasa kamu adalah orang yang bisa membantuku tentang apa yang harus aku lakukan," ujar Kendall dilansir laman Mirror, Kamis (21/1/2016).

Kim Kardashian menjawab, "Oh Tuhan, apa yang terjadi sekarang?" Dengan terbata-bata, Kendall lalu mengatakan, "Aku....hamil," kepada kakaknya.

Kendall Jenner hadir menjadi bintang tamu pertama di acara Kocktails With Khloé. (foto: mirror.co.uk)

Tanpa panjang lebar, istri Kanye West itu langsung heboh dengan menganggap Kendall hanya berkelakar. Kim Kardashian kemudian menyarankan adiknya agar memberitahu sang ibu.

Kim Kardashian juga menjelaskan betapa buruknya pengalaman melahirkan dua anaknya, North dan Saint West. Ia menyampaikan mengurus anak bukanlah hal mudah. "Hari ini aku merasa seperti, ya Tuhan, betapa beratnya ini," kata Kim.

Kendall Jenner hadir menjadi bintang tamu pertama di acara Kocktails With Khloé. (foto: mirror.co.uk)

Melihat reaksi heboh Kim tersebut, Khloe Kardashian mengambil alih telepon Kendall dan mengatakan, "Kim! Ini Khloe. Apakah kamu tahu kalau kami meneleponmu? Kamu sedang ada di acaraku."

Kendall Jenner hadir menjadi bintang tamu pertama di acara Kocktails With Khloé. Talk show Khloe ini baru perdana tayang pada 20 Januari 2016. (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.