Sukses

Liam-Miley Cyrus Kembali Pacaran, Ini Kata Chris Hemsworth

Miley Cyrus memahami apa pun yang dikatakan Chris Hemsworth tentang hubungan asmara dirinya dengan Liam Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menghidupkan api asmara mereka setelah bersama-sama liburan Tahun Baru. Sebelumnya, keduanya memutuskan berpisah setelah bertunangan.

Dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (20/1/2016), namun kakak Liam Hemsworth, Chris mengaku tidak tahu status hubungan mereka.

Miley Cyrus memakai kembali cincin tunangannya dari Liam Hemsworth. (foto: huffingtonpost)

"Saya tidak tahu kalau mereka pasangan. Saya akan mencari tahu melalui media. Saya akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya," ujar pemeran Thor ini saat wawancara dengan sebuah stasiun radio Australia pada acara 'Kylie & Jackie O Show'.

Tak lama setelah Chris Hemsworth menyatakan hal itu, sebuah sumber yang dekat dengan Miley Cyrus mengungkapkan perasaan pelantun 'Wrecking Ball' itu.

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

"Dia tidak tersinggung," ujarnya. Sumber itu menambahkan kalau Miley Cyrus tidak terkejut dengan komentar Chris Hemsworth.

"Miley menghormati yang sekarang, dan tidak tersinggung. Ketika dia pertama kali mulai berkencan dengan Liam, Miley tidak suka dengan hal pribadi dari Liam, dan juga keluarganya."

Tapi sekarang berbeda, Miley Cyrus lebih memahami betapa pentingnya privasi untuk mereka semua. Penyanyi berusia 23 tahun ini terlihat kembali mengenakan cincin pertunangannya dari Liam Hemsworth.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini