Sukses

Saipul Jamil Janji Akan Lebih Manis di Dangdut Academy 3

Saipul Jamil ingin semua finalis Dangdut Academy 3 terpilih tidak menyia-nyiakan kesempatan emas yang mereka dapat saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya menampilkan ke-35 finalis yang telah terpilih, Dangdut Academy 3 juga masih menghadirkan interaksi antara host, juri serta komentator. Salah satu juri yang akan tetap menghidupkan suasana di ajang ini ialah Saipul Jamil.

Selama bergabung di Dangdut Academy, mantan suami Dewi Perssik itu dikenal sebagai juri dengan julukan `Mister Lebay`. Tak hanya itu, Saipul Jamil juga kerap melontarkan komentar pedas kepada para peserta.

Saipul Jamil. Foto: Fasila R. Syam/Liputan6.com

Tapi rupanya di Dangdut Academy 3 kali ini, Bang Ipul ingin menampilkan imej lain. Dirinya berjanji untuk tampil lebih manis kepada para peserta dengan syarat dan ketentuan yang ia tentukan.

"Saya Insya Allah di DA 3 ini ingin mengkonsepkan diri menjadi juri yang paling manis. Insya Allah, kalau pesertanya bagus-bagus dan keren-keren," ujarnya saat menghadiri jumpa pers Dangdut Academy 3 di SCTV Tower, Rabu (20/1/2016).

Janji yang dilontarkan Bang Ipul itu tentunya bukan tanpa alasan. Ia ingin semua finalis yang telah terpilih ini mampu membuktikan potensi diri mereka dan tidak gentar untuk terus belajar.

Host, juri dan komentator saat menghadiri Dangdut Academy 3 di SCTV Tower, Rabu (20/1/2016) [foto: Herman Zakharia]

"Saya yakin adik-adik semua sudah mengambil ilmu apa yang dimau sama juri dan komentator. Tinggal kami melihat sejauh mana kalian punya improve-improve yang nggak pasaran. Kita nggak cari next Lesti, tapi kita cari next Superstar," tegasnya.

Bang Ipul menilai, Dangdut Academy ini merupakan sebuah kesempatan langka yang bisa membantu mereka yang bertalenta untuk meraih mimpi. Untuk itu, ia berpesan agar semua finalis tidak menyia-nyiakan kesempatan yang mereka dapatkan saat ini.

"Ini kesempatan emas, orang pengin jadi artis aja butuh biaya miliaran... kalau tayang.. ini (Dangdut Academy) sudah pasti tayang, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Dari sini kalian bisa mewujudkan impian kalian. Jangan tanggung-tanggung atau malu-malu. Mulai dari sekarang kalian belajar dan nanti di panggung sudah tinggal diuji," tuturnya lagi.

Para Peserta Dangdut Academy 3 berfoto bersama seusai jumpa pers Dangdut Academy di SCTV tower, Jakarta, Kamis (20/01).Peserta Dangdut Academy 3 kali ini berjumlah 36 peserta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kesuksesan yang didulang Dangdut Academy serial pertama dan kedua serta Asia rupanya semakin membuktikan jika musik dangdut kini tidak hanya dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, Indosiar pun kembali melahirkan Dangdut Academy ke-3 untuk para pecinta dangdut yang akan memulai kompetisinya pada 25 Januari 2016 mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini