Sukses

Mira Lesmana Pamer Foto Syuting AADC 2 yang Berakhir di New York

Syuting AADC 2 telah rampung di tiga kota, mulai dari Yogyakarta, Jakarta, hingga New York.

Liputan6.com, Jakarta - Syuting Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 telah rampung di tiga kota berbeda, Yogyakarta, Jakarta, dan yang terakhir New York. Itu artinya seluruh proses pengambilan gambar sudah selesai.

Preskon dan Syukuran AADC 2 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selesainya syuting di New York ditandai dengan unggahan foto Mira Lesmana. Ia memamerkan para kru AADC 2 melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (21/1/2016).

"Ada Apa Dengan Cinta 2 baru saja bungkus di New York! It's a complete WRAP!! YAY!!" tulis Mira Lesmana untuk fotonya tersebut.

AADC 2 telah selesai syuting di New York. (foto: twitter.com/mirles)

Selama di New York hanya tampak Nicholas Saputra yang ikut sebagai pemain. Para bintang AADC 2 lainnya telah selesai melakukan syuting di dua kota sebelumnya. Di sana pemeran Rangga ini harus tetap akting meski suhu mencapai minus 4 derajat.

Nicholas Saputra syuting AADC 2 di New York. (foto: instagram.com/mirles)

New York menjadi salah satu tempat penting di AADC, khususnya bagi Rangga. Ke kota itulah Rangga pergi meninggalkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) mengejar mimpinya 14 tahun lalu. Akhir cerita cinta mereka pun membuat penasaran penggemar.

Meski begitu, Jakarta tetap menjadi pusat cerita dari AADC 2 seperti yang pernah diungkapkan sang sutradara, Riri Riza. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini