Sukses

Begini 5 Ulah Menjengkelkan Justin Bieber

Siapa yang tidak tahu dengan Justin Bieber, yang akhir-akhir ini selalu menjadi pembicaraan netizen. Bieber memang kerap mencari sensasi di

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu dengan Justin Bieber, yang akhir-akhir ini selalu menjadi pembicaraan netizen. Bieber memang kerap sering mencari sensasi di pemberitaan internasional. Artis Hollywood ini sering membentuk opini publik untuk kepentingan promosi atau sekadar membuat kontroversi.

Beberapa waktu lalu, yang terbaru, sensasi yang dibuat Bieber adalah hilir mudik ke dalam sel tahanan dan meja hijau. Namun seperti dilansir dari therichest.com, Kamis, (21/01/2016) Liputan6.com mencatatat lima sensasi yang di buat Justin Bieber. Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kecelakaan ATV di Ontario

 Kecelakaan ATV di Ontario

Pada saat Bieber masih berpacaraan dengan Selena Gomez, mereka pernah bermain ATV bersama. Namun saat mengemudikannya di kawasan Ontario, Justin mengalami kecelakaan dengan dan jatuh dari ATV. Kontan saja hal tersebut membuat Bieber terlibat perkelahian fisik dengan pemilik ATV tersebut. Akibatnya Bieber harus menghadapi tuduhan penyerangan.

3 dari 6 halaman

Memakai kursi roda di Disneyland

Memakai kursi roda di Disneyland

Ketika banyak orang rela mengantri untuk dapat naik wahana di Disneyland. Bieber mencari sensasi dengan menggunakan kursi roda dan berpura-pura cedera agar dapat naik seluruh wahana yang ada di Disneyland.

Sebelum memulai aksi 'topless-nya', Justin Bieber semula mengenakan jas biru muda, tank-top hitam, dan jeans, New York, (9/9/14). (Theo Wargo/Getty Images for Three Lions Entertainment/AFP)

 

4 dari 6 halaman

Menandai wilayah dengan urine

Menandai wilayah dengan urine

 

Sensasi yang tidak masuk akal dibuat oleh Bieber adalah, membuang air kecil di salju dan menggunakan urin untuk menandai wilayahnya. Setelah itu ia menuliskan inisial namanya  di dalam salju tersebut.

5 dari 6 halaman

Menjadi Tetangga yang buruk

Menjadi Tetangga yang buruk

Bieber mengadakan pesta di kolam renang rumahnya, yang berlangsung sampai jam 5 pagi. Ia juga melakukan hal yang menjengkelkan dengan melempari rumah tetangganya dengan telur. Karena ulahnya merusak rumah tentangga, ia mengalami kerugian hingga US$ 80 ribu atau Rp 1,1 miliar (kurs dolar AS : Rp 13,968).

Justin Bieber berpose usai membuka pakaiannya di atas panggung acara

6 dari 6 halaman

Digendong Bodyguard di Tembok China

Digendong Bodyguard di Tembok China

Pada saat Bieber mengunjungi Tembok Raksasa di China, Bieber pura-pura kelelahan. Bukannya beristirahat seperti orang lain, ia malah menyuruh Bodyguard-nya menggendong sampai atas tertinggi Tembok Raksasa itu.

Siapa yang menyangka kalau Justin sangat kooperatif. Tanpa ragu, penyanyi asal Kanada itu langsung mendaratkan ciuman mesra di pipi fans tersebut (Dailymail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.