Sukses

Usai Foto Berkerudung, Ini yang Dilakukan Marshanda di Instagram

Aktris cantik Marshanda kembali eksis di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Marshanda kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram. Bila sebelumnya ia sempat mengenakan kerudung ketika berfoto bersama ibunda, kali ini ia mengajak reuni para penggemar lewat sebuah foto yang diabadikannya bareng Egi John dan Chacha Frederica.

Pasalnya pada 2004 lalu, ketiganya sempat terlibat dalam sebuah sinetron yang bertajuk Kisah Kasih di Hari Minggu. Sinetron yang sempat bertahan hingga nyaris satu tahun ini sukses melejitkan kembali nama Marshanda di layar kaca.

Kini setelah 12 tahun berlalu, ketiganya masih tampak begitu bersahabat. Marshanda sendiri belakangan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Egi John yang dianggapnya begitu mengerti dirinya.

"Dia (Egi) apa adanya saja. Aku jadi terharu gila, begitu," ucap Marshanda perihal memilih Egi John sebagai kekasih.

Keakraban Marshanda, Egi John, dan Chacha Frederica (Source Instagram)

Lantas, jika kelak berujung hingga pernikahan, apakah Egi akan meminta Marshanda untuk kembali berhijab?

"Misalnya nanti saya nikah sama dia, trus dia ingin pakai hijab, itu dari hatinya, bukan dari saya. Dari sekarang saya bilang, enggak pernah nyuruh dia begitu," jawab Egi dalam sebuah wawancara. "Semua orang berhak jadi dirinya sendiri, kita nggak berhak campuri orang lain," tegasnya.

Seperti diketahui, Marshanda sempat memakai hijab ketika hendak menikah dengan Ben Kasyafani. Namun, saat pernikahan itu runtuh, ia memutuskan melepas kembali hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.