Sukses

Paman: Ibu Sakit, Suami Regina Hanya Berikan Uang Rp100 Ribu

Suami Regina, Krisna Murti juga kabarnya tak membiayai sang ibu ketika dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Regina dan Krisna Murti sempat menyita perhatian publik pada awal 2016. Pasalnya Regina mengaku diberikan mahar mewah berupa mobil, emas dan tanah yang nilainya lebih dari Rp1 miliar.

Namun hal itu mendapat sorotan dari paman Krisna Murti, Rudyanto. Menurutnya, cerita mewah harta yang diberikan keponakannya kepada Regina bertolak belakang dengan apa yang diberikan untuk ibu kandungnya sendiri. Selama ibunya sakit, Krisna hanya sekali menjenguk dan memberi uang sebesar Rp100 ribu.

Kakak Krisna Murti, Dewi Purwati (tengah) bersama sang adik, Asih (berkerudung hijau) dan sang paman, Rudyanto. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Saya tiap hari bertemu ibunya. Kok tega Krisna begitu, dia hanya tengok sekali di rumah sakit. Lalu ini kenyataan ya, dia hanya berikan Rp100 ribu itu cuma untuk minum. Padahal dia kan kabarnya nikah mewah," ungkap Rudyanto kepada Liputan6.com, Kamis (21/1/2016).

 

Selain itu, yang disayangkan Rudy ialah sikap Krisna yang mulai cuek. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu tak membiayai tagihan rumah sakit sang ibu.

Regina dan suaminya, Krisna Murti berpose usai menggelar konferensi pers, Jakarta, Kamis (7/1/2015). Regina mengaku mendapat mahar 1 M dari suami ketiganya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Biaya rumah sakit bukan Krisna yang bayar, tapi kakaknya, Dewi Purwati. Dewi yang bertanggung jawab, makanya Dewi sakit hati," kata Rudyanto.

"Sekarang kondisi ibu mendingan, walau beberapa minggu sempat koma. Dan saat itu Krisna tidak hadir," ia menandaskan. (Ras/fe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.