Sukses

Putus dari Febby Blink, Derby Romero Pajang Foto Pacar Baru

Derby Romero mengunggah foto bareng pacar barunya setelah putus dari Feby Blink.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero tampaknya sudah bisa move on dari masa lalunya. Setelah putus dari Febby Blink, Derby Romero belakangan mulai sering menunjukkan kemesraan dengan perempuan bernama Claudia Adinda.

Di akun Instagram pribadi Derby, Rabu (20/1/2016), ia memajang foto bersama Claudia Adinda yang kini disebut-sebut sebagai pacar barunya. Pesinetron Diam-diam Suka ini menuliskan, "happiest--bahagia," sebagai keterangan fotonya.

 Derby Romero memajang foto kebersamaannya dengan pacar baru, Claudia Adinda. (foto: instagram.com/derbyromero)

Foto tersebut Derby Romero kompak mengenakan atasan hitam dengan Claudia. Penampilan Claudia tampak mirip seperti mantan istri Marilyn Manson, Dita Von Teese. Tatanan rambutnya selalu dihiasi aksesoris seperti bunga besar atau pita.

Bukan hanya di akun Derby, Claudia pun juga mengunggah foto kemesraannya bareng pelantun hits Gelora Asmara tersebut. Claudia Adinda sendiri diketahui merupakan seorang fashion designer.

Derby Romero dan pasangan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, Derby Romero dan Claudia Adinda tampil bersama ke publik saat peluncuran film Midnight Show pada 13 Januari lalu. Kala itu, Derby belum memperkenalkan secara langsung Claudia sebagai kekasihnya. Keduanya pun tampak masih malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini