Sukses

Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Terry Putri

Setelah resmi bercerai dengan Rully Johan pada Febuari 2012 silam, Terry Putri kerap digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Rully Johan pada Febuari 2012, Terry Putri kerap digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa pria. Termasuk sahabatnya sendiri, Hengky Kurniawan.

Tery Putri juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang dai muda bernama Aji Fauziana Ridwan. Namun hingga kini tak jelas kebenaran kabar tersebut.

Terry Putri. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

Saat ditanya apakah saat ini sudah ada pria yang mengisi relung hatinya, inilah jawaban wanita 36 tahun tersebut.

"Nanti lah (Pacar) itu bukan yang utama saat ini," ujar Terry saat ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Menurut Terry, saat ini ia sedang fokus dengan pekerjaan dan juga tengah memperbaiki diri. Ia tak mau namanya dikaitkan dengan pria mana pun, lantaran takut mencoreng nama orang lain.

"Sekarang kerja aja, jodoh udah diatur. Entar takutnya kemana-mana ada yang merasa dirugikan dan dibawa-bawa namanya," ucapnya.

Terry Putri. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Setelah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Terry tak mau kembali jatuh ke lubang yang sama. Ia pun menceritakan kriteria pria yang tepat untuk menjadi suaminya kelak. "Yang penting pintar ibadah, otomatis bertanggung jawab dan sayang keluarga," kata Terry Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini