Sukses

Ada Seorang Pengusaha yang Dekati Jessica Iskandar?

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sudah tak lagi menjadi istri dari pria Jerman, Ludwig Franz Wilibald.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki anak, pesona Jessica Iskandar tetap mampu menarik perhatian kaum Adam. Santer terdengar, ibu satu anak ini tengah didekati oleh seorang pengusaha. Benarkah?

"Peres ah, bercanda doang itu. Aku belum bisa buka hati tuh," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016).

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander [Instagram]

Kegagalan pernikahan bersama bule Jerman, Franz Ludwig, belum bisa sepenuhnya hilang dari memori bintang film Dealova ini. Jessica Iskandar bilang, ia masih trauma untuk berhubungan dengan pria.

 

"Ya bisa dibilang begitu (trauma). Masih takut memulai, anak juga masih kecil. Masih sibuk ngurusin anak deh," ungkap sahabat almarhum Olga Syahputra inii.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

JessicaIskandar tak menampik kalau dirinya kerap didekati oleh para pria. Tapi, belum ada yang benar-benar mampu membuka hati dan menghilangkan trauma gagal menikah di masa lalunya.

"Namanya penyanyi yang dekatin pasti banyak, hahahaha. Anakku masih kecil, aku juga masih senang urus anak," kilah Jessica Iskandar dengan gaya bercandanya yang khas. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini