Sukses

Intip 5 Gaya Liburan Artis-artis Hollywood

Mau tahu seperti apa liburan para artis Hollywood? Begini ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda bertanya-tanya seperi apa selebriti Hollywood menikmati liburannya, apakah dengan liburan mewah atau menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Seperti dilansir dari Businessinsider.com, Kamis (21/01/2016), Taylor Swift sempat memosting foto liburannya tahun ini di Instagram dengan mengenakan sebuah mantel dingin dan bermain salju bersama kekasihnya Calvin Harris dan saudaranya Austin.

Lalu bagaimana liburan artis Hollywood lainnya?

 

Justin Timberlake terlihat mencium anaknya Silas, saat menghabiskan waktu liburannya. Justin menuliskan, "This life... Truly the GREATEST gift ever. Hoping you are spending time with the ones you cherish and remembering that we are ALL family. Sending love from ours to yours".

Tulisan itu memiliki arti, "Hidup ini sesungguhnya karunia terbesar, pernahkah Anda berharap menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Menghargai dan mengingat bahwa kita semua keluarga, dan mengirimkan cinta dari kita milikmu," tulis Timberlake.

Lalu juga ada artis Mindy Kaling. Dia menghabisan waktunya di Hawaii bersama keluarganya. Mindy memostingkan foto di Instagram bersama keluarganya dengan pemandangan indah Hawaii, dari bagian atas Koko Crater.

Selena Gomez menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di rumah. Sebuah foto diposting oleh Gomez yang sedang menggendong anak kecil. Di dalam foto tersebut bertuliskan, "Saya senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Kebanggaan dan sukacita saya menyatu di sini,"tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini