Sukses

Syahnaz Sadiqah Tak Memaksa Kekasih untuk Selalu Bertemu

Syahnas Sadiqah berharap bisa kembali bermain dalam satu sinetron dengan Juan Christian.

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi antara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian tetap berlanjut meski sinetron yang mereka bintangi telah usai. Tapi karena sinetron yang mereka bintangi telah usai, keduanya pun jadi tak bisa setiap hari bertemu.

Namun begitu, hal tersebut tak menjadi soal bagi Syahnaz dan Juan. Bagi mereka, yang penting adalah komitmen untuk saling peduli.

Syahnaz Sadiqah [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Komitmen (pertemuan) sih nggak (ada), ya kesadaran saja lah. Mungkin karena sudah terbiasa bertemu, ya nggak harus menuntut, maksa harus ketemu ya nggak," kata Syahnaz didampingi Juan Christian di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Pasalnya, Syahnaz tak akan menggangu kegiatan sang kekasih yang kemungkinan akan memiliki pekerjaan lain. "Bertemunya kalau ada waktu saja. Kalau misalnya kerja satu sama lain ya sudah," terangnya.

Juan Christian - Syahnaz Sadiqah. (dok. istimewa)

Pun begitu, adik kandung Raffi Ahmad ini berharap agar kembali mendapatkan sinetron yang sama dengan Juan Christian. Dengan begitu intensitas pertemuan mereka akan lebih banyak.

"Pengin lah (satu judul sinetron) lagi, pengin banget malahan, doain yah. Sekarang masih belum dapat lagi, (sinetron) yang ini baru juga bungkus," ujar Syahnaz. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini