Sukses

Lihat Wajah Dian Sastrowardoyo di Sampul Majalah saat Usia 13

Dian Sastrowardoyo memamerkan fotonya sebelum namanya melejit.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Dian Sastrowardoyo, aktris ternama Indonesia yang tak hanya cantik tetapi juga berbakat. Seperti banyak artis lainnya, Dian Sastrowardoyo juga mengawali kariernya dari ajang pemilihan Gadis Sampul di era-90an.

Keberhasilannya sebagai pemenang Gadis Sampul di tahun 1996 membuka jalannya untuk berkarier di industri hiburan.

Dian Sastrowardoyo [Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Pemain film Pasir Berbisik tersebut memperlihatkan fotonya saat mejeng di sampul depan majalah melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dian Sastrowardoyo, kala itu masih berusia 13 tahun.

Di foto itu, Dian mengenakan gaun hijau bermotif garis-garis hitam putih di mana ini merupakan baju kemenangannya. Wajahnya tak banyak berubah. Ia berpose memamerkan senyum manisnya dengan tangan di pinggang.

Dian Sastrowardoyo bernostalgia dengan wajah masa remajanya. (foto: instagram.com/therealdisastr)

"OMG, ini sudah 20 tahun yang lalu....!!! Itu sudah berlalu dan tetap berjalan baik. Sebuah karunia dan merasa sangat bersyukur. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung perjalananku, untuk apresiasinya, dan juga kepada Tuhan yang telah membiarkan semua ini terjadi," tulis Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastro (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejak memulai kariernya, istri Indraguna Sutowo ini sudah membintangi 12 film termasuk sekuel Ada Apa dengan Cinta. Dari semua karakternya yang diperankannya, Dian Sastrowardoyo sampai sekarang ini begitu melekat dengan sosok Cinta. (Fir/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini