Sukses

Alasan Justin Bieber Belum Bisa Move On dari Selena Gomez

Justin Bieber merasa senang masih bisa berkomunikasi dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dengan Justin Bieber, ternyata Selena Gomez masih berkomunikasi dengan mantannya tersebut. Malah, mereka masih tahu aktivitas masing-masing.

sumber foto: People.com

Beberapa waktu lalu, pelantun lagu bertajuk Sorry ini memang diketahui memiliki hubungan dengan Kourtney Kardashian dan Hailey Baldwin. Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari Hollywoodlife.com, Jum'at (22/01/2016), sebuah sumber menyebutkan bahwa sejak putus dari Selena Gomez, ternyata Bieber merasa tidak bisa menemukan cinta sejatinya. 

Baca Juga

Karena itu, Bieber merasa senang masih bisa tetap berkomunikasi dengan wanita berambut gelap tersebut. "Saat ini Gomez dan Bieber menjadi sahabat, Bieber juga satu-satunya cinta sejadi dalam hidup Gomez. Ia juga kerap mengetahui di mana Bieber berada dan mereka masih suka berkomunikasi setidaknya sekali dalam seminggu,"ucap seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com

Justin Bieber (Instagram)

Saat ini Justin Bieber sedang menikmati kesuksesan karirnya dan berfokus karir dan hidupnya sepenuhnya. Karena itu kabarnya, ketika ditagih Baldwin untuk mengakui hubungan mereka, ia memilih untuk tidak terikat pada satu perempuan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini