Sukses

Begini Wajah Ahmad Dhani Waktu SMA, Mirip Siapa? Al, El atau Dul?

Dalam akun instagramnya Ahmad Dhani mengunggah foto bersama teman Sekolah Menengah Atas (SMA).

Liputan6.com, Jakarta - Masa SMA adalah masa yang paling tidak bisa dilupakan. Hal itu pula yang dialami oleh musisi Ahmad Dhani. Seperti terlihat dalam akun instagramnya, @ahmaddhaniprast, mantan suami Maia Estianty itu  mengunggah foto bersama teman-teman Sekolah Menengah Atas (SMA) di Surabaya. Foto tersebut diunggah Dhani dengan caption bertuliskan 'Lawas!'. Hal ini pun mengundang komentar unik dari para netizen.

Postingan foto Dhani bersama teman-teman Semasa SMA, membuat para netizen terkagum karena Dhani terlihat sangat tampan, seperti "Oom Dhani ganteng kalo gini" tulis dari salah satu netizen. Bahkan, ada beberapa yang menyebut wajah tampan Dhani mirip dengan anak keduanya El Jalaludin Rumi. 

Selain itu, di dalam foto tersebut ada mantan vocalis Dewa yaitu Ari Lasso. Dhani memang diketahui satu SMA dengan Ari Lasso. Dari sinilah berawalnya band Dewa memulai karirnya. 

Dalam komentar foto tersebut, netizen juga memberikan opini tentang hubungan dirinya bersama  Maia. Tidak sedikit dari para netizen yang meledek Dhani dan Maia, karena pada saat itu Dhani memang sedang berpacaran dengan Maia.  

"Jujur...masih sering kangen bunda Maia kan," komentar dari salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.