Sukses

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Sah Jadi Suami-Istri

Atas permintaan keluarga, pernikahan Nina Zatulini tertutup untuk media.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini dan Chandra Tauphan akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan mereka digelar di Hotel Grand Mahakam, Jakarta pada Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya sudah sah, aman sudah kelar. Alhamdulillah, lncar tadi," terang manajer Nina, Abbe usai akad nikah.

Namun sayang, pernikahan tersebut tertutup untuk media. Sehingga wartawan yang datang tak bisa mengabadikan momen bahagia Nina dan Chandra.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: Istimewa]

"Maaf untuk wartawan menunggu di ruangan yang disediakan dulu. Nanti setelahnya akan dikabari," kata petugas.

Meski pernikahan tertutup untuk wartawan, namun pihak panitia memberi ruang kepada wartawan untuk menunggu. Namun sayang, di ruang tunggu tersebut juga tidak disertakan layar televisi sehingga wartawan tidak bisa mengintip suasana pernikahan.

 

"Akad nikahnya benar tertutup. Permintaan dari pihak keluarga. Foto dan video nanti bisa minta sama saya," kata manajer Nina, Abbe di tempat pernikahan.

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sesuai dengan pernyataan Nina beberapa waktu lalu, pernikahannya dengan menggunakan adat Padang. Setelah melakukan pernikahan di Hotel Grand Mahakam, acara resepsi akan dilakukan di Hotel Mulia keesokan harinya.

Nina dan Chandra sudah setahun belakangan ini berpacaran. Pada 3 Oktober 2015, Nina dilamar oleh kekasihnya asal Makassar yang seorang pengusaha tersebut. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.