Sukses

Ini Mahar Pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Pesta pernikahan Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan akan digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada 23 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Nina Zatulini akhirnya sah menjadi istri bagi Chandra Tauphan, setelah menjalani akad nikah yang berlangsung di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, Jumat (22/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Di pernikahan tersebut, Chandra memberi mahar seperangkat perhiasan untuk Nina. "Maharnya ada berupa perhiasan dan lain-lain. Detailnya saya kurang paham, pokoknya ada sejumlah perhiasan. Saya nggak terlalu memperhatikan," kata manajer Nina, Abbe usai akad nikah.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: Istimewa]

Abbe mengatakan, dalam prosesi ijab kabul berjalan lancar. Dengan satu kali tarikan napas, Chandra berhasil mengucapkan ijab kabul. "Prosesnya lancar banget, nggak ada hambatan sama sekali. Alhamdulillah," lanjut Abbe.

Namun dalam pernikahan tersebut, Nina sempat meneteskan air mata. "Iya, Nina menangis pada saat permintaan maaf kepada orangtua," kata Abbe.

 

Untuk saksi sendiri diwakili oleh pihak keluarga kedua mempelai. Sedangkan penghulu langsung dari kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Zamroni.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Akad Nikah Nina Zatulini dengan Chandra Tauphan berlangsung tertutup untuk media. Meski begitu, pihak panitia masih memberikan ruang untuk wartawan menunggu. Setelah acara selesai, pihak panitia pun memberikan foto dan video untuk para wartawan.

Setelah melangsungkan akad nikah, Nina dan Chandra selanjutnya akan merayakan pernikahan mereka. Pesta pernikahan akan digelar di Hotel Mulia pada 23 Januari 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini